Jati Asli Lengo KUKaryo (Jati Minyak Unggul Berkualitas) Jati Pilihan Investasi

Jati Unggul, jati Berkualitas, jati asli lengo, jati pilihan investasi

Saat ini wilayah hutan di Indonesia semakin berkurang berbanding terbalik dengan pertumbuhan industri dengan bahan baku kayu yang semakin meningkat. Padahal jika hutan atau area hijau semakin berkurang berarti kualitas hidup bagi seluruh manusia semakin berkurang karena kurangnya kadar oksigen di udara. Tidak dapat dupungkiri lagi bukan !
Masa depan yang cemerlang akan ada didepan mata jika setiap manusia dimuka bumi memanfaatkan keanekaragaman Sumber Daya Alam (SDA) sesuai dengan proporsi yang di butuhkan. Saat ini pertumbuhan konsumsi dan prduksi manusia semakin meningkat, seperti kebutuhan pangan, sandang, dan papan. untuk memenuhi kebutuhan papan (perumahan dan maufaktur) di butuhkan kosumsi kayu yang sangat besar. kebutuhan atas persediaan kayu tak jarang malah merusak kelestarian alam, oleh karena ini harus dicarikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kayu tanpa merusak kelestarian alam.

Kayu tidak hanya di butuhkan untuk sektor industri dan perumahan. Permintaan kayu yang besar harus di imbangi dengan peningkatan produksi kayu. Penanaman jenis pohon yang dapat menghasilkan kayu berkualitas tinggi dan dapat di panen dalm jangka waktu yang cepat menjadi salah satu solusi yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan kayu tanpa merusak kelestarian alam.

Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menanam pohon jati minyak super yang mempunyai nilai jual yang tinggi dalam kurun waktu 5 tahun keatas. Prospek yang sangat menguntungkan dan ramah lingkungan terlebih lagi sektor industri sangat membutuhkannya untuk bahan baku utama maupun bahan baku sekunder. Pesatnya perkembangan industri dengan bahan baku kayu jati menyebabkan permintaan terhadap kayu jati meningkat tajam.

Dengan menanam dan membangun perkebunan jati minyak super yang mempunyai kualitas yang tinggi, mempunyai kecepatan tumbuh yang lebih cepat, jelas asal usulnya, dan yang lebih penting membuat dunia menjadi lebih hijau dan hasil panennya dapat digunakan bagi industri dengan bahan baku kayu jati.

PT. Kencono Umbul Karyo berhasil memproduksi bibit Jati Unggul, Jati Lengo, Jati berkualitas dari segi kecepata tumbuh yang lebuh cepat dan telah mengembangkan teknik perkecamnahan biji menjadi lebih cepat.

No Response to "Jati Asli Lengo KUKaryo (Jati Minyak Unggul Berkualitas) Jati Pilihan Investasi"

Powered by Blogger