Bisnis retail PUPUK TITANIC (Pupuk Mineral Organik)

Baru-baru ini saya mulai menggeluti bisnis baru yaitu retail pupuk organik, dari berbisnis ini saya bisa menghasilkan keuntungan hingga Rp 3.000 / kemasan. Tiap harinya rata-rata saya bisa menjual 15-20 kemasan pupuk 2Kg dan 5-10 kemasan pupuk 5Kg. Saya awalnya membeli pupuk ini karena pesanan ayah saya yang meyuruh saya membeli pupuk, kemudian saya mencari pupuk tersebut melalui internet. Setelah itu saya membeli 15 pcs pupuk TITANIC 2Kg, dengan cara menelpon admin yang saya lihat di kolom Contac Us-nya setelah itu saya memutuskan membelinya.

Nah setelah saya terima kiriman dalam beberapa hari, ayah saya hanya menggunakan 4 pcs, tenyata pupuk TITANIC itu sangat berkasiat untuk proses pertumbuhuhan akar dan daun, serta tidak ada hama serangga karena pupuk itu terbuat dari Mineral Organik. Pupuk itu dapat digunakan untuk perkebunan untuk tanaman jati, dll. Bahkan di pertanian padi, jagung, dll. Bahkan pupuk TITANIC tersebut telah digunakan oleh perkebunan Mekar Sari, perkebunan Jati Asli Lengo, dan beberapa perkebunan lainnya. Mereka telah mengakui mendapatkan hasil panen yang lebih besar dari pada memakai pupuk jenis lain.

lihat web kukaryo disini


Setelah itu saya memajang pupuk itu di depan rumah saya bermaksud untuk menjualnya. Ternyata pada hari itu banyak orang yang ingin mencoba pupuk TITANIC tersebut dan pada hari itu pupuk yang saya beli dengan harga Rp 7.000/pcs saya jual dengan harga Rp 10.000/pcs. Pada hari itu juga, saya berhasil menjual 5 pcs Pupuk TITANIC.

Karena masih sisa 6 bungkus, beberapa hari kemudian kakak saya menawarkan sisa pupuk TITANIC tersebut ke pedagang yang ada di pinggir jalan. Sudah beberapa toko di singgahi ternyata cukup sulit juga untuk memasarkannya ke pedagang-pedagang. Keesokan harinya saya bersama kakak saya mencoba menjualnya lagi ke toko-toko. Saat itu saya kesulitan karena hanya menawarkan barang tanpa mengunakan Brosur yang membuat pedagang-pedagang menjadi tertarik. Ternyata toko yang agak besar mau membelinya dengan harga Rp 8.500/pcs. Hihihihi berarti saat itu saya mendapatkan keuntungan Rp 1.500 x 6 = Rp 9.000, lumayan buat beli bensin.

Keesokan harinya saya membeli 30 pcs Pupuk TITANIC ukuran 2Kg dengan harga @Rp 7.000 dan 10 pcs ukuran 5Kg dengan harga Rp 17.500. Setelah beberapa hari pupuk itu sampai, saya menjualnya lagi ke toko-toko lagi. Kurang dari seminggu saya berhasil menjual habis pupuk tersebut dengan harga Rp 8500 untuk ukuran 2Kg dan Rp 20.000 untuk ukuran 5Kg. Berarti saya mendapatkan keuntungan Rp 1.500 x 30= Rp 45.000 untuk ukuran 2Kg dan Rp 2.500 x 10=Rp 25.000. Jadi pada minggu pertama itu total saya menghasilkan Rp 70.000 yang saya bagi dua oleh kakak saya

Bisnis baru yang menguntungkan dari retail/ecer pupuk TITANIC dapat menghasilkan keuntungan yang besar jika saya bisa memperbesar wilayah pemasaran dan jumlah pembeli.

Saya memperbesar wilayah pemasaran dan jumlah pembeli melalui forum pada web http://kukaryo.com dan beberapa website dan milis lainnya, seperti yahoogroup pada group agrobisnis.

No Response to "Bisnis retail PUPUK TITANIC (Pupuk Mineral Organik)"

Powered by Blogger