5 Cara untuk Meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris yang menyenagkan bahkan tanpa berusaha

Belajar bahasa kedua dapat menjadi sangat menegangkan dan tugas yang berat, jika Anda membiarkannya. Entah bagaimana, kata-kata yang Anda pelajari dalam buku-buku tampaknya tidak berlaku untuk situasi kehidupan nyata. Mereka yang kecil dan tampak tidak penting yang menunjukkan seseorang berada dalam komando tidak hanya bahasa, tetapi budaya orang-orang yang berbicara itu tidak dapat secara memadai diungkapkan dengan kata-kata di atas kertas.

Jadi, bagaimana Anda belajar rahasia kecil ini menguasai kemampuan untuk mengartikulasikan diri dalam bahasa lain?

Berikut adalah 5 teknik yang terbukti akan membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bahkan tanpa berusaha, jika Anda belajar berbahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Apakah itu benar-benar bekerja? Ya. Saya sudah mencoba mereka sendiri, mengandaikan saya punya kesempatan untuk tinggal di suatu tempat di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama. Saya merasa menjadi menyenangkan, menggairahkan, dan tanpa rasa bosan untuk belajar cara berbahasa dan berbudaya. Budaya belajar hanyalah cara mengungkapkan pribumi kata-kata mereka sendiri. Aksen asli, ekspresi wajah, gerakan tangan, mendesah, mengerang, mengerang, tawa, nyengir, dan hal-hal lain yang pergi bersama-sama dengan percakapan sehari-hari.



Terlepas dari seberapa luas atau tidak kosakata Anda, jika Anda menguasai kemampuan untuk "bersuara" seperti Anda tahu bahasa asing dan dapat berbicara itu, orang akan lebih dari dermawan untuk membantu Anda.

1. Watch Movies! Menonton film selalu menyenangkan untuk dilakukan. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman menonton film Anda, jika Anda kosakata terbatas, menonton film dalam bahasa Inggris bahwa Anda sangat akrab dengan dalam bahasa Anda sendiri sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi. Cobalah untuk tidak menerjemahkan saat Anda pergi karena Anda kehilangan blok percakapan dengan cara ini. Sebaliknya, melihat gambar dan mendengarkan. Mendengar semua kata-kata, tetapi menentukan apa yang terjadi dengan gambar-gambar yang Anda lihat dan kata-kata yang Anda dengar bahwa Anda sudah tahu. Percaya atau tidak, kata lain akan tenggelam dalam juga, dan begitu juga dengan aksen dan segala sesuatu yang terjadi dengan apa yang Anda lihat dan dengar.
Seperti kosakata Anda tumbuh, memperluas pilihan film film lain yang ingin Anda lihat tetapi hanya tersedia dalam bahasa Inggris.
Cobalah untuk dapat melihat film lebih dari sekali jika memungkinkan. Menurut lokasi dan jenis film yang Anda berniat untuk melihat, Anda akan dapat mengalami aksen yang berbeda, dan ekspresi budaya bahasa Inggris. Memilih dan menentukan hal-hal yang menurut Anda akan cocok dengan Anda yang terbaik.Jika tidak berhasil, memilih dan mencoba sesuatu yang lain! Bersenang-senang dengan diri Anda dan usaha Anda.

2. Watch Opera Sabun Tempat ekspresi ekstrim dan kosakata terbatas bertemu! Ini adalah suatu cara yang menarik untuk belajar bahasa asing. Setiap aksesori yang berlangsung dengan ekspresi dari sebuah kata ini ditunjukkan pada opera sabun. "Marah" diungkapkan dengan kata-kata, ekspresi wajah atau dua, dan mungkin bahkan menampar wajah berikutnya, semua itu yang dimengerti dalam bahasa apapun. "Cinta", subjek universal lain, atau kekerasan, baik lawan jahat semua dapat dicerna dengan cepat dan mudah pada opera sabun. Plus, opera sabun secara alami didesain untuk mengizinkan orang hanya menyelaraskan untuk mengambil cerita dengan cepat. Karakter mudah loveable dan nikmat "benci-bisa" sehingga Anda berpaling lagi dan lagi untuk melihat apa yang terjadi, dan bukan hanya meningkatkan bahasa Inggris Anda setiap waktu, tapi memperkuat apa yang telah Anda pelajari.

3. Baca Komik / Funny Papers Sangat non-stres! Gambar dengan kata-kata, atau kata-kata dengan gambar, namun Anda ingin melihat itu, ini adalah cara yang bagus untuk belajar! Untuk setiap pikiran yang disajikan ada kata-kata yang sesuai dengan gambar, dan sebaliknya.Tidak masalah jika Anda membaca buku-buku komik, atau komik di koran Minggu, membaca apa pun yang akan membuat Anda tertawa dan menyebabkan anda untuk menikmati belajar pada waktu yang sama.

4. Anak-anak membaca buku Jika Anda tahu ada anak-anak kecil antara usia 5-8, cobalah membaca salah satu buku-buku mereka kepada mereka. Biasanya anak-anak kecil tahu buku-buku favorit mereka dengan hati, jadi jika Anda tersandung sedikit, mereka akan dapat membantu Anda. Jika Anda menikmati metode ini meningkatkan bahasa Inggris Anda, dan Anda menemukan diri anda untuk menjadi cukup bagus, lalu mencoba membaca beberapa buku Dr. Seuss. Yang berima akan menantang Anda, tetapi sekali Anda menguasainya, pengucapan bahasa Inggris Anda, dan Anda akan melahirkan telah cukup disempurnakan dan diperbaiki.

5. Ambil layanan pekerjaan seperti pelayan atau pelayan, bartender, atau orang penjualan. Jenis pekerjaan ini dapat dilakukan jika Anda memiliki kosakata yang layak verba, dan tahu bagaimana mengatakan "Aku, kami, dia, dia, mereka", dll Satu-satunya hal yang diperlukan adalah kosa kata kerja yang relevan dengan hal-hal spesifik Anda tugas dan tujuan.Sebagai contoh, sebagai pelayan sarapan, Anda ingin bisa menanyakan apakah mereka ingin telur, "orak-arik atau goreng", jika mereka ingin "kopi lagi", jika semuanya adalah "baik-baik saja", yang mereka inginkan "yang lain", dan total tagihan mereka dalam bahasa mereka sendiri! Jika Anda menjual real estat, Anda akan ingin memasukkan kata-kata seperti "hipotek, pinjaman, co-tanda, 30 tahun tetap", dll Jika Anda menjual sepatu, Anda perlu kata-kata seperti "bagaimana rasanya", adalah mereka "terlalu ketat, terlalu longgar, pendek di kaki, untuk besar ", dll Semakin lama Anda bekerja di pekerjaan Anda, semakin banyak kosakata kerja Anda akan meningkat.

6. Belajar dua kalimat ini dan Anda akan ditetapkan untuk hidup. . . serius! "Bagaimana mengatakannya (kosong)", dalam bahasa Inggris (Spanyol, Perancis, dll), dan "Apa itu namanya?" (Point jika Anda harus, dan tersenyum juga). Senyum adalah bahasa universal. Setelah saya belajar bagaimana untuk mengajukan dua pertanyaan ini, aku sedang dalam perjalanan untuk menjadi fasih dalam bahasa pilihan saya! Aku bisa menggunakan kosakata yang terbatas untuk mengajukan pertanyaan dan kemudian ketika aku mendapat jawaban yang saya akan mengulanginya beberapa kali untuk memastikan saya katakan itu benar, dan "BAM" Aku punya kata kosa kata baru.Dan, karena aku bertanya pertanyaan saya untuk yang terbaik dari kemampuan saya dalam bahasa ibu, kaum pribumi menyadari keinginan saya yang tulus untuk belajar, dan membantu saya!

7. Apa yang terjadi jika Anda membuat kesalahan? Tidak ada. Dunia tidak akan berakhir, dan Anda tidak malu diri Anda ke titik di mana Anda tidak bisa menunjukkan wajah Anda lagi. Hanya minta maaf jika itu yang disebut untuk, atau tertawa pada diri sendiri, membuat koreksi, dan menghitung itu sebagai pengalaman belajar. Setelah aku berada di sebuah restoran dan saya ingin bertanya kepada pelayan untuk "pergi" kotak Namun, aku berbicara kepada anak-anak saya dalam bahasa Inggris, dan mencoba memikirkan apa yang ingin saya minta dalam bahasa Spanyol, dan saya segera dan salah bertanya kepadanya untuk sebuah "rumah untuk pergi". Dia menatapku agak lucu, tapi ia sangat sopan, dan tidak tertawa sampai aku tertawa. Aku telah melakukan kecerobohan bahasa lain juga selama bertahun-tahun, yang semuanya telah menjadi pengalaman belajar, dan jika diberikan cukup waktu, akan menjadi cerita lucu juga.

No Response to "5 Cara untuk Meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris yang menyenagkan bahkan tanpa berusaha"

Powered by Blogger