Perawatan dan Pemeliharaan furniture jati

Perawatan dan Pemeliharaan furniture jati outdoor kami dibuat dengan standar tertinggi dan sama dengan yang terbaik di dunia. Kami memproduksi koleksi kami dengan menggunakan Jati Asli Lengo kukaryo - dikontrol perkebunan di pulau Jawa, Indonesia dan hanya memilih kelas tertinggi jati. Jati adalah kayu yang padat dan sangat stabil dan tahan terhadap pembusukan bahkan ketika dihadapkan pada kondisi cuaca ekstrim. Jati berkualitas, akan tahan dicuaca apapun. Jati akan terus berwarna abu-abu perak dari waktu ke waktu.

Proses Pengeringan Jati alami (Pengabu-abuan)
Dilakukan ketika jati terkena cuaca dan khususnya matahari yang terik, semakin cepat proses greying akan terjadi. Jati harus mencapai warna abu-abu terang dalam waktu dua belas sampai delapan belas bulan pemaparan. Kemungkinan proses pelapukan melesat mungkin terjadi di kawasan lindung yang normal. Ini berarti minyak alami di pelapukan kayu tidak merata dan akan memakan waktu lebih lama untuk abu-abu. Ini membantu untuk strategi proses pengklasifikasian tahap 1 kualitas Jati, sehingga semua daerah menerima eksposur sama menghasilkan lebih proses greying. Penting untuk memiliki tabel ekstensi yang diperluas sepenuhnya sebanyak mungkin untuk memastikan perubahan cuaca selama proses greying.

Pembersihan
Sebelum membersihkan perabotan pastikan Jati benar-benar basah. Air sabun hangat dengan bulu sikat yang lembut akan menghapus sebagian bintik-bintik atau bercak lingkungan dan mengilangkan noda-noda termasuk sel-sel kayu mati. Cukup ikuti petunjuk untuk hasil terbaik. Untuk noda pasir keras kepala daerah dengan nilai yang baik kertas pasir.

No Response to "Perawatan dan Pemeliharaan furniture jati"

Powered by Blogger